Wow ada 7 teknologi Amerika yang Mematikan dan sangat Mengesankan

Militer Nergi paman Sam di kenal sangat giat mengembangkan teknologi canggih untuk keperluan militer.Departemen pertahanan AS melalui Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) pun mendesain berbagai perangkat mutakhir. sebagian berupa teknologi robotika ataupun sistem pengintaian.

Dibawah ini adalah 10 teknologi Amerika yang mematikan dan mengesankan yang sedang di perkembangkan oleh para militer di Negri paman sam.

1. HTV-2

Sebuah pesawat yang di rancang sangat canggih. HTV2 dapat terbag sangat cepat, sampai 20 kali kecepatan suara. Pesawat ini di klaim bisa berpergian ke seluruh dunia dengan waktu yang sangat singkat. Namun pada uji coba bulan agustus tahun lalu, Sistem dalam pesawat ini sempat mengalami kegagalan. DARPA pun berupaya memberbaiki sistem yang rusak agar suatu saat nanti bisa di pakai secaramulus tanpa gangguan.

2. Robot pengintai

Program DARPA’s Nano Air Vehicle (NAV)  bertujuan untuk mengembangkan sistem robot pengintai yang mempunyai bodi mini. UKurannya di tentukan hanya sepanjang 15 cm saja dan beratnya 20 gram. ini salah satu desain program DARPA. dan adanya robot pengintai ini DARPA berharap bisa mengintai berbagai tempat di Negri Paman Sam.

3. Airbone Launch Assist Space Access

Amerika Serikat ingin membuat satelit yang berukuran kecil dan simpel untuk di luncurkan ke 0rbit . Program ini bertujuan seperti berikut. Kemungkinan biaya peluncuran bisa di tekan, USD 1 juta per penerbangan dan kecepataan satelit di buat lebih tinggi. Tempat peluncurannya pun bisa di banyak tempat.

4. Tangan buatan

Banyak militer Amerika terluka di dalam peperangan. Untuk membantu tangan yang terluka dan di amputasi, Di kembangkanlah Tangan Buatan yang bisa di kendalikan menggunakan sinyal Otak. Proyek ini dikerjakan keroyokan oleh DARPA dan dibantu beberapa pihak di Amerika. Seperti National Institute for Neurological Disorders and Stroke.

5. Lensa angkasa

Jika militer Amerika ingin mengetahui gambar negara yang di inginkan nantinya bisa menggunakan alat ini.DARPA membuat konsep perangkat bernama Membrane Optical Imager for Real-Time Exploitation (MOIRE).  Perangkat ini berupa sebuah lensa sangat besar di luar angkasa. Bisa juga untuk merekam keadaan di bumi.

6. MUOS-01

Militer di Amerika mempunyai jaringan telekomunikasi 3G sendiri dengan satelit yang di namakan Mobile User Objective System satellite (MUOS-1). Satelit tersebut menyediakan telekomunikasi suara, data dan video 3G yang bisa digunakan kalangan Militer Amerika serikat.

7. Shrike

Shrike adalah Sebuah pesawat pengintai portable yang meneliti kawasan musuh
secara real time. Bentuk pesawat ini cukup kecil dan bisa di bawa oleh rentara.
Shrike bisa mendarat secara vertikal.  Pesawat Shrike bisa beroperasi selama beberapa jam sebelum kembali ke tempat yang telah ditentukan.

~ Jngan sampai ketinggalan teknologi ya kawan ! terus uptade tentang teknologi






 

2 Responses to "Wow ada 7 teknologi Amerika yang Mematikan dan sangat Mengesankan"

  1. wah hebat kali nih Amerika, kapan ya negara kita bisa mengejar teknologi mereka. Nice post gan

    Kunbal http://tutoronline7.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Intinya harus sering membaca, setelah itu harus bisa mengaplikasikan. Membaca di luar negeri membutuhkan waktu paling sedikit 8jam per hari. Setahun menghabiskn wktunya untuk membaca buku sebanyak 20buku. Harus trbiasa sejak dini menjadi manusia TERAMPIL !!! Semua teknologi itu tdk akan bisa trwujud jika malas membaca dan tdk terampil. Bljr juga meraih keuntungan dg cara jjr agar bisa mengembangkan bisnis yg sukses

    ReplyDelete

click duit